Senin, 04 Januari 2016

Liburan hm

Hello guys, kali ini saya akan menceritakan liburan semester 1 yang sedikit membosan kan ini hahaa. gausah basa basi lagi.
Cekidot.
 ~
 ~
     Selama beberapa hari liburan saya hanya dirumah dan Bermain Laptop bersama teman teman saya dirumah. Minggu pertama liburan saya hanya pergi ke Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah. Untuk menemani/ meng-Official kan Team Silat SMK Taruna Bangsa Kota Bekasi, Team Silat Taruna Bangsa menurunkan 5 atlet dan alhamdulillah mendapatkan 3 perunggu, sayang tidak mendapatkan Juara umum.
 

   Setelah kejuara an ini selesai saya dan teman teman silat Taruna Bangsa merencanakan acara malam tahun baru an dan party, setelah semua persiapan sudah 100% siap. Malam tahun baru pun tiba, saya dan dkk langsung memulai acara pada jam 21.00 WIB. acara nya ada bakar bakar, dan wara wiri setelah bakar bakar.









  
 Setelah acara tahun baruan selesai kami pun pulang kerumah masing masing dan tidur pulas, wkwk karena selama malam kami tidak tidur. sehari setelah malam tahun baruan saya Pergi jalan jalan dan menonton bioskop bersama seseorang :) dan itu menjadi hari yang terbaik selama LIBURAN hm.
Gak terasa liburan 2 minggu sudah selesai dan Melanjutkan sekolah seperti sedia kalaa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar